Wednesday 11 March 2020

Laptop HP Elitebook 2540P Lemot Setelah Diinstal Ulang Ini Yang Saya Lakukan!






Hai sobat , ada sedikit pengalaman lagi yang perlu untuk gua ceritakan di blog ini kaprikornus ceritanya kemarin dulu gua disuruh ngecek laptop/notebook kantor , merek hp elitebook 2540p yang menggunakan prosesor core i5 itu katanya sih laptop tersebut menjadi lemot dikala dipakai , dan jikalau untuk menarik jendela windows ke daerah lain nampak berbayang-bayang. Laptop hp elitebook 2540p lemot setelah diinstal ulang ini yang saya lakukan!. Ternyata, banyak yang belum tau cara print screen di laptop hp elitebook 2540p nah, untuk itulah saya ingin berbagi tentang mengambil screenshot alias print screen pada laptop hp elitebook silahkan.


Laptop HP Elitebook 2540P Lemot Setelah Diinstal Ulang Ini Yang Saya Lakukan!













Beberapa tahun lalu saya sering mendapatkan laptop atau komputer yang setelah diinstal ulang windows, tapi beberapa hari kemudian eror lagi apa lagi itu adalah masalah yang pertama kali saya alami namun, setelah saya lakukan penelitian, teryata penyebab utamanya adalah pada bagian hard disk cara print screen di laptop hp elitebook 2540p;. Pertanyaannya kurang lebih begini: kalau instal ulang laptop, apakah driver laptopnya juga harus diinstal ulang? nah, menurut anda bagaimana juragan? nah, menurut anda bagaimana juragan? tentu bagi orang yang sering menginstal ulang laptop sudah tau jawabannya apa, disertai dengan alasannya.. Jadi ceritanya begini: sekitar 3 hari yang lalu, laptop teman saya yang acer 4349 itu katanya mati-mati (bukan mati total). kalau dipakai beberapa menit, kemudian panas ya langsung mati. nah, kalau sudah mati, laptop tersebut susah untuk dihidupkan kembali. nanti dibiarkan lama baru mau hidup..



visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.